/Ketika Kang Emil Jadi Kurir Belanja Online

Ketika Kang Emil Jadi Kurir Belanja Online

Dalam Kick Off Ceremony Gerakan Akselerasi Karya Rakyat (AKAR) Digital Jawa Barat bersama Lazada di Lazada Warehouse, Kabupaten Bandung, Kamis 27 Januari 2021. Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil merasakan langsung sensasi menjadi kurir belanja online dari e-commerce Lazada.

Kang Emil menggunakan sepeda motor listrik, mengantar paket dari Lazada Warehouse ke rumah yang berada di kawasan Batununggal.

Aksi Kang Emil ini sebagai bentuk dukungannya kepada penggunaan sepeda motor listrik untuk kurir paket. Mengingat, Kang Emil juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosisasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET).

Selain itu, aksi Kang Emil ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Lazada atas gerakan Akselerasi Karya Rakyat (AKAR). AKAR sendiri merupakan salah satu inisiatif yang dilakukan oleh Lazada Indonesia dalam rangka menjadikan UMKM Indonesia raja di negeri sendiri.

“Terima kasih juga karena pakai motor listrik. Motor listriknya bagus, tadi orang yang dikirim (paket) mau beli (motor listriknya). Pokoknya kalau digital saya terdepan, kalau ekonomi hijau saya di depan,” ucap Kang Emil dalam rilis Humas Pemprov Jabar. (*/Golali.id)

Foto : Humas Pemprov Jabar