/Kejar Target Vaksinasi Covid-19 di Jabar, Shopee Serahkan Armada Vaksin Keliling
Shopee armada vaksin keliling

Kejar Target Vaksinasi Covid-19 di Jabar, Shopee Serahkan Armada Vaksin Keliling

Dalam mempercepat target sasaran warga Jawa Barat mendapatkan vaksin Covid-19, Shopee menyerahkan armada vaksin keliling pada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat pada Selasa, 23 November 2021.

Armada vaksin keliling ini akan  disebarluaskan pada 100 titik di kota dan kabupaten, yang berada di Jawa Barat melalui Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Operasional armada vaksin keliling ini ditargetkan bisa menjangkau lebih dari 480.000 warga Jawa Barat dalam satu tahun ke depan,meliputi berbagai kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Barat, termasuk Kabupaten Kuningan, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Sumedang, dan lainnya

“Mobil vaksin keliling dari Shopee, yang akan menjangkau daerah-daerah yang warganya susah secara mobilitas dan akan kita datangi,” imbuh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Sementara Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Christin Djuarto berharap melalui armada vaksin keliling dapat mempercepat pemerataan vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat.

“Kami berharap, kerja sama ini dapat memberikan dampak positif nyata untuk pemulihan ekonomi, melalui sumber daya yang memiliki keterampilan digital yang baik, serta tangguh secara kesehatan melalui pemerataan vaksinasi,” ujar Christin. (*/Golali.id)

Dok : Shopee Indonesia

Baca juga :  Gelar 11.11 Big Sale, Shopee Tawarkan Berbagai Keuntungan