/Kegiatan Ridwan Kamil di Hari Pertama Kembali Jalankan Tugas Gubernur Jabar

Kegiatan Ridwan Kamil di Hari Pertama Kembali Jalankan Tugas Gubernur Jabar

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja menjelaskan Gubernur Jabar Ridwan Kamil langsung memimpin Rapat Pimpinan bersama sejumlah kepala perangkat daerah di Ruang Papandayan, Gedung Sate Jalan Diponegoro .    bahwa selama memimpin rapat Gubernur menerima sejumlah laporan perkembangan roda pemerintahan Jabar selama ditinggal dirinya berdinas di luar negeri.

“Alhamdulillah hari ini Bapak Gubernur sudah memimpin Rapat Pimpinan (Rapim), yang dihadiri seluruh kepala perangkat daerah. Pada kesempatan dalam rapim pada intinya Pak Gubernur mendapatkan laporan terkait hal-hal selama ia bertugas keluar negeri. Khususnya rencana dekat yang akan kita lakukan yang sifatnya strategis,” ungkap Setiawan.

Menurut Sekda, yang dibahas ada delapan hal. Pertama mulai dari anggaran, terkait dengan anggaran perubahan APBD 2022, rencana anggaran APBD 2023. Kemudian, penyederhanaan birokrasi fase kedua, “Selanjutnya terkait hal-hal rutin, di antaranya update minyak goreng, penyakit mulut dan kuku (PMK) pada ternak, pelaksanaan haji, MTQ, dan juga Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) 2022,” kata Setiawan.

Selama Gubernur Ridwan Kamil melakukan perjalanan dinas luar negeri yang disambung dengan izin alasan penting, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum menjalankan tugas sebagai pelaksana harian (Plh) Gubernur Jawa Barat. (HUMAS PEMPROV JABAR/Golali.id)

Foto : Humas Pemprov Jabar