/Kau Tak Paham Rinduku, Dinyanyikan Sandy Canester Diciptakan Salman Aristo

Kau Tak Paham Rinduku, Dinyanyikan Sandy Canester Diciptakan Salman Aristo

Penyanyi Sandy Canester meluncurkan lagu berjudul Kau Tak Paham Rinduku, yang diciptakan penulis skenario, produser, dan sutradara film Salman Aristo.

Lagu yang diproduksi Wiken Music ini, memiliki aransemen musik yang nge-beat berbeda dengan genre musik yang biasa dibawakan Sandy Canester yaitu folk.

Adapun komposer untuk lagu Kau Tak Paham Rinduku yaitu Anggi Novalga dan Salman Aristo.

Salman Aristo memilih lagu ini untuk dibawakan Sandy Canetser, karena kekaguman Salman Aristo kepada musisi Sandy Canester.

Salman Aristo menilai, Sandy Canester dapat menyampaikan karyanya sebagai storyteller (pencerita) bukan hanya sebagai penyanyi.

 “Sisi folk Sandy klop dengan saya, lagu ini penuh dengan kontemplasi cerita jadinya pas” kata Salman Aristo dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Sementara terkait kisah dari lagu ini, Salman Aristo menerangkan lagu Kau Tak Paham Rinduku datang karena saling salah paham dari orang-orang yang sebenarnya saling rindu satu sama lainnya.

Kisah ini bisa terjadi antar kekasih, orang tua dan anak, atau pun antar generasi tua dan muda. Sedangkan pemilihan judul Kau Tak Paham Rinduku,  berawal dari kerinduan yang sangat amat namun tidak bisa saling memahami. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Wiken Music