/Kata Keluarga Asep Ahmad Solihin, Bobotoh Persib yang Meninggal di GBLA  

Kata Keluarga Asep Ahmad Solihin, Bobotoh Persib yang Meninggal di GBLA  

Ade Fahrudin Rozi, selaku perwakilan keluarga Asep Ahmad Solihin Bobotoh Persib yang meninggal di GBLA menjelaskan, kabar wafatnya Ahmad ia dapat pada Jumat 17 Juni 2022 pukul 23.00 WIB malam.

“Kita telusuri semua ke rumah sakit dan dapat kabar (meninggal) jam 1 malam. Katanya di RS Sartika Asih. Setelah itu keluarga langsung ke sana semua,” terang Ade.

Ia juga menjelaskan, Asep adalah seorang Bobotoh sejati. Saat laga pembuka Persib di Piala Presiden 2022 menjamu Bali United, Ahmad pun datang ke stadion.

“Ia menabung untuk beli tiket nonton Persib,” katanya.

Sebagai informasi, jenazah Asep Ahmad Solihin dimakamkan di pemakaman keluarga pukul 09.00 WIB, hanya beberapa meter dari rumah duka di Gang TVRI, Cibaduyut. Selain Asep Ahmad Solihin, korban lainnya yaitu Yusup Sopiana. Ia merupakan bobotoh asal Bogor.

Seperti diketahui pada pertandingan Piala Presiden 2022, Persib vs Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022, dua Bobotoh Persib Asep Ahmad Solihin dan Sopiana Yusup tewas akibat berdesak-desakan saat akan masuk menonton ke Stadion GBLA. (HUMAS PEMKOT BANDUNG/Golali.id)

Foto : Humas Pemkot Bandung

Baca juga :  Ini Jadwal SIM Keliling Kabupaten Sumedang Januari 2022