/Kapan Living World Grand Wisata Bekasi Beroperasi ?

Kapan Living World Grand Wisata Bekasi Beroperasi ?

Living World Grand Wisata Bekasi yang berada di bawah PT Sahabat Duta Wisata selaku perusahaan joint venture antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land, diperkirakan akan mulai beroperasi pada kuartal pertama tahun 2024.

Saat ini, proses pembangunan Living World Grand Wisata Bekasi, telah memasuki tahap penutupan atap atau yang sering disebut dengan topping off pada hari Jumat 12 Mei 2023. Seperti diketahui peletakkan batu pertama (groundbreaking) berlangsung pada tanggal 30 September 2021.

“Pembangunan Living World di kawasan Grand Wisata Bekasi ini merupakan salah satu agenda ekspansi strategis Kawan Lama Group yang bertujuan menghadirkan pusat perbelanjaan terlengkap untuk pemenuhan kebutuhan hunian dan gaya hidup, sekaligus menjadi destinasi baru bagi seluruh anggota keluarga untuk menikmati waktu bersama. Mall ini juga dirancang dengan menerapkan nilai-nilai keberlanjutan, mulai dari efisiensi energi listrik, penggunaan material ramah lingkungan, dan juga optimasi sistem pengairan. Lebih lanjut, kami juga bekerja sama dengan hotel chain operator ternama untuk menghadirkan penginapan dengan lebih dari 200 kamar dan fasilitas lengkap untuk menunjang bisnis dan hobi. Kami tentunya berharap Living World Grand Wisata, yang dicanangkan menjadi Living World kelima di Indonesia ini, akan menjadi mall favorit bagi keluarga di kawasan Bekasi yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land ini,” terang Business Development Director Kawan Lama Group sekaligus Direktur Utama PT Sahabat Duta Wisata, Sugiyanto Wibawa dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Jumat 12 Mei 2023.

“Dalam mengembangkan Grand Wisata Bekasi, perusahaan telah melengkapi fasilitasnya dengan Pasar Modern, Go! Wet Waterpark, pusat kuliner Gelar Warung, Grand Wisata Auto Center, serta berbagai fasilitas kesehatan dan pendidikan. Selain itu, dalam waktu dekat akan segera di bangun five star sport club dalam kawasan ini. Keberadaan Living World Grand Wisata tentu akan membawa dampak ekonomi yang lebih signifikan lagi, mengingat mall ini akan memudahkan aktivitas business meetings dan juga membuka ribuan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar. Kelengkapan ini dapat diakses dengan sangat mudah oleh pengunjung dari Jabodetabek melalui Tol Jakarta-Cikampek dan Tol Cimanggis-Cibitung serta tentu dari area perumahan dan komersial yang telah terintegrasi di dalam Grand Wisata sendiri,” sambung Wakil Direktur Utama PT Sahabat Duta Wisata dan Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta.

Lokasi Living World Grand Wisata Bekasi berada di kawasan Grand Wisata Bekasi Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Letak Grand Wisata Bekasi dekat dengan Kota Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Kawan Lama Group