/Jalan yang Diprediksi Ramai di Malam Pergantian Tahun Baru

Jalan yang Diprediksi Ramai di Malam Pergantian Tahun Baru

Kepala Bagian Ops Polrestabes Bandung, AKBP Sumari pada titik-titik potensi keramaian akan ditingkatkan pengamanannya seperti di Jalan Sukajadi, Setiabudi, Cipaganti, Cihampelas, Dago, Ahmad Yani, dan Cimencrang.

“Plotting personil dipertebal pada 11 titik konsentrasi massa salah satunya di fly over Pasupati, Jalan Braga, Asia Afrika, Alun-alun Bandung, dan Ir. Djuanda karena di sana pasti ada penumpukan,” kata Sumari, Jumat 29 Desember 2023.

“Fly over lain tetap diantisipasi seperti di Kiaracondong, Kebon Kopi, lalu Alun-alun Ujungberung, Cicendo, dan Taman Tegallega juga akan kita tingkatkan pengamanannya,” lanjutnya.

Antisipasi juga akan dilakukan untuk kedatangan masyarakat dari luar Kota Bandung yang masuk melalui Cibiru, atau wilayah barat dan selatan. Ia menyebutkan, rekayasa lalu lintas akan dilakukan jika kondisi arus sudah tidak lancar.

“Sedangkan Jalan Asia Afrika belum ada rencana penutupan. Tapi, berdasarkan laporan Kapolsek Regol, kemungkinan ada penutupan di Jalan Dewi Sartika sampai globe di Jalan Asia Afrika. Itupun mungkin tidak penuh, hanya situasional. Kita akan buka terus sampai jam peralihan tahun baru,” jelasnya. (Humas Pemkot Bandung/Golali.id)

Foto : Humas Pemkot Bandung