/Jadwal Salat Jenazah Eril di Gedung Pakuan

Jadwal Salat Jenazah Eril di Gedung Pakuan

Diperkirakan rombongan yang membawa jenazah Eril akan tiba di Kota Bandung pukul 22.00 WIB Minggu, 12 Juni 2022. Setelah disemayamkan di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo No 1 Kota Bandung, Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan memimpin salat jenazah bersama dengan kerabat keluarga terdekat.

Masyarakat yang ingin menyalatkan jenazah diperkenankan untuk hadir dengan pengaturan pihak Pemda Provinsi Jabar, mulai Minggu pukul 23.00 WIB hinga Senin esok, pukul 08.00 WIB.

Pemakaman kemudian akan dimulai, di mana pukul 09.00 WIB, rombongan akan berangkat dari Gedung Pakuan menuju ke kawasan Islamic Center Keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung. Proses pemakaman akan dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Bagi warga atau masyarakat undangan diharapkan sudah berada di lokasi pemakaman sebelum pukul 10.00 WIB. Sementara masyarakat lainnya yang ingin berziarah diperbolehkan datang setelah acara pemakaman selesai, atau sekitar pukul 12.00 WIB.

“Akan diberikan akses untuk menuju makam setelah selesai acara, ziarah kubur bisa dimulai lewat jam 12.00 WIB,” ujar Erwin Muniruzaman, juru bicara keluarga gubernur dalam pernyataan persnya, Minggu 12 Juni 2022. (HUMAS PEMPROV JABAR/Golali.id)

Foto : Humas Pemprov Jabar