/Jadwal dan Lokasi Wahana Film Pengabdi Setan 2: Communion

Jadwal dan Lokasi Wahana Film Pengabdi Setan 2: Communion

Sebelum merasakan horornya Film Pengabdi Setan 2: Communion pada 4 Agustus 2022, di bioskop. Kamu bisa terlebih dahulu menjelajahi wahana Film Pengabdi Setan 2: Communion di Mall of Indonesia lantai 2 di Jalan Boulevard Barat Raya No.12, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Jadwal wahana Film Pengabdi Setan 2 : Communion :

Tanggal : 16 Juli 2022 sampai 28 Agustus 2022

Waktu : Jam operasional Mall of Indonesia

Tiket : Rp50 ribu per orang

“Gimana rasanya terjebak di sebuah rumah susun penuh teror, setiap ruangan adalah misteri yang harus dipecahkan cepat supaya kalian bisa keluar! 9 ruangan yang mendebarkan!

Alami langsung keseruan Pengabdi Setan 2: Communion di Wahananya mulai 16 Juli. Lalu tonton filmnya mulai 4 Agustus! Maksimal pengalamannya! Book tiketnya segera! Ketemu Ibu dan teman-teman di sana.

Pesan tiketnya mulai jam 13.00 HARI INI di @tiketcom

Tanggal 15 Juli di @tokopedia atau on the spot di venue WAHANA PENGABDI SETAN @mallofindonesia lantai 2!” tulis Sutradara Film Pengabdi Setan 2 : Communion pada akun instagram pribadinya @jokoanwar, Rabu 13 Juli 2022.

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 : Communion

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian. Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun atau rusun.

Mereka percaya, tinggal di rumah susun lebih aman, karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu. Namun anggapan mereka salah, ternyata tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Tibalah pada sebuah malam penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : instagram @jokoanwar