/Jadwal dan Ketentuan Ikut iBoxgraphy Grant 2023

Jadwal dan Ketentuan Ikut iBoxgraphy Grant 2023

Erajaya Digital kembali menggelar iBoxgraphy Grant 2023, yaitu kompetisi fotografi menggunakan iPhone yang berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 18 Juni 2023.

iBoxgraphy Grant 2023 mengajak para peminat fotografi untuk menggali tema “Hometown“ atau kampung halaman, dan memperebutkan kesempatan menjadi “The Next iBox Photography Expert“ berikut iBoxgraphy Grant sebesar Rp50 juta.

Kompetisi ini bisa diikuti dengan menguggah foto yang diambil menggunakan iPhone ke Instagram dengan mention ke akun @iBoxIndonesia serta menggunakan tagar #iBoxgraphy2023.

“Erajaya Digital kembali menggelar iBoxgraphy Grant untuk kedua kalinya sebagai bentuk apresiasi kepada fans produk Apple di Indonesia, terutama pengguna iPhone yang memanfaatkan perangkat tersebut untuk mengabadikan momen berharga. Melalui iBoxgraphy Grant 2023, kami menantang para pemilik iPhone untuk merekam keindahan dari kampung halaman dan membagikan karya terbaiknya di media sosial. Ajang ini menjadi kesempatan yang baik untuk mendemonstrasikan kemampuan fotografi dari iPhone serta keahlian dari penggunanya,” tutur Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Jumat 2 Juni 2023.

Dalam acara ini, iBox menggandeng 3 fotografer atau Photography Experts yaitu Nyimas Laula, Riomotret, dan Moza Wahyu yang memiliki latar belakang berbeda seperti fotografi dokumenter, fashion, komersial dan industri kreatif.

Mereka akan hadir untuk membagikan sudut pandang masing-masing terkait tema kompetisi melalui kelas fotografi di sejumlah lokasi seperti iBox Lippo Mall Puri, iBox Plaza Indonesia, dan iBox Gatot Subroto Bali. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Erajaya Group