/Inilah Spesifikasi Mobil Listrik MG4 EV

Inilah Spesifikasi Mobil Listrik MG4 EV

MG 4 EV adalah mobil listrik yang menggunakan teknologi Rear Wheel Drive (RWD), yang tenaganya mencapai hingga 125KW. Dengan power sebesar ini, MG4 EV mampu menempuh 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik.

1.Tampilan eksterior pada MG4 EV sangat sporty dan bernuansa futuristic, yang diadopsi dari Avantgarde Inductive Design hasil kreativitas tim desainer di Morris Garage di London.

2.MG4 EV memiliki jarak tempuh 425 km, serta memanfaatkan Modular Scalable Platform.

“MG4 EV sudah tidak diragukan lagi kecanggihan teknologinya. Begitu pula dengan desain eksterior serta interior yang kaya akan karakter Brit Dynamic, sejak awal kehadirannya sudah meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif tanah air terhadap mobil listrik. MG 4 EV adalah kendaraan listrik yang dirancang dengan sistem baterai yang canggih dan efisien,” tutur Marketing & PR Director MG Motors Indonesia, Arief Syarifudin dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Kamis 30 Maret 2023.

3.MG 4 EV dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat, yang memungkinkan baterainya terisi penuh dalam waktu yang lebih singkat dimana 0 – 80 persen pengisian hanya membutuhkan waktu selama 35 menit.

4.MG 4 EV dilengkapi teknologi Lifestyle Charger atau yang biasa dikenal dengan V2L atau Vehicle to Load, dimana dengan teknologi tersebut MG4 EV mampu menghasilkan daya listrik dan membagikannya ke perangkat atau peralatan listrik lain di luar mobil, sumber listrik itu bisa dimanfaatkan konsumen yang memiliki mobilitas tinggi atau dalam keadaan darurat seperti untuk pengisian daya listrik untuk smartphone, coffee maker, electric scooter, pemanas air, dan masih banyak lagi.

5.Dengan penggunaan kendaraan listrik seperti MG 4 EV, pengguna dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dengan mengurangi emisi karbon dan polusi udara.

6.Dengan menggunakan V2L pada MG4 EV, pengguna dapat mengurangi biaya perawatan dengan memanfaatkan daya listrik yang dihasilkan dari mobil. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan V2L pada MG4 EV harus dilakukan sesuai dengan petunjuk penggunaan. Pastikan untuk memahami cara menggunakan fitur V2L dengan benar dan memperhatikan batas daya listrik yang dapat dihasilkan oleh mobil.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : MG4 EV