/Inilah Lokasi Vaksinasi dan Swab di Kota Bandung Selama Idul Fitri 1443 H

Inilah Lokasi Vaksinasi dan Swab di Kota Bandung Selama Idul Fitri 1443 H

Ketua Harian Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandung, Asep Gufron mengatakan pos vaksinasi dan swab selama Idul Fitri 1443 H dari 25 April-10 Mei 2022 dibuka mulai 10.00-15.00 WIB. Lokasinya antara lain, Terminal Leuwipanjang, Cicaheum, Gedung Merdeka, KM 147, Stasiun Bandung, dan Kebun Binatang.

“Meski sudah ada di PPKM level 2, tapi kita tetap harus terus mengimbau dan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan melakukan vaksinasi,” katanya dalam rilis HUMAS PEMKOT BANDUNG.

“Kami juga menyediakan pos kesehatan lapangan dan statis di beberapa titik pada 25 April-10 Mei 2022. Untuk pos kesehatan lapangan sendiri aktif beroperasi dari pukul 07.00-20.00 WIB. Sedangkan pos kesehatan statis buka selama 24 jam,” sambungnya.

Pihaknya pun mengadakan posko monitoring angkutan melalui ATCS dan di Terminal Leuwipanjang serta Cicaheum.

Lalu, melakukan pengaturan lalu litas di titik lokasi rawan, seperti Bundaran Cibiru, Ledeng, Terminal Dago, Pasar Baru, Pasar Ujungberung, Alun-alun Bandung, Dalem Kaum Kepatihan, Simpang Pasteur, dan Simpang Samsat Soekarno Hatta. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : pixabay.com

Baca juga :  Lirik Lagu Melawan Hati dari Fiersa Besari feat Prinsa Mandagie