/Inilah Fitur Terbaru dari Shopee Pilih Lokal

Inilah Fitur Terbaru dari Shopee Pilih Lokal

Untuk mendukung UMKM, Shopee Indonesia meluncurkan pembaruan dari Fitur Pilih Lokal, Selasa 9 Agustus 2022.

Adapun fitur terbaru dari Shopee Pilih Lokal :

-Tampilan di Laman Utama Aplikasi Shopee

Membawa platform Shopee Pilih Lokal ke laman utama aplikasi Shopee untuk akses lebih mudah.

-Kanal Pencarian

Search bar dalam platform Shopee Pilih Lokal untuk memudahkan pembeli mencari dan mendapatkan produk unggulan dari pengusaha lokal

-Laman Khusus Kampus UMKM Shopee

Ruang khusus bagi produk dari para pengusaha lokal yang telah mengikuti bimbingan di Kampus UMKM Shopee. Laman ini juga terintegrasi dengan fitur pendaftaran bagi pelaku usaha untuk mengikuti pelatihan dan pendampingan di 9 Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor.

-Laman Khusus Koleksi UMKM Binaan Shopee

Ruang khusus untuk menampilkan produk pengusaha lokal yang telah mengikuti program Bimbel Shopee dan Sobat UKM. Laman ini juga terintegrasi dengan fitur pendaftaran bagi pelaku usaha untuk mengikuti kedua pelatihan yang bisa diikuti secara daring dari mana saja di Indonesia.

-Laman Khusus Program Ekspor Shopee

Ruang khusus untuk menampilkan produk pengusaha lokal yang sudah Go Global bersama Program Ekspor Shopee. Laman ini juga terintegrasi dengan fitur pendaftaran bagi pelaku usaha untuk mendaftarkan diri agar dapat menjual produk ke 7 negara di Asia Tenggara dan Amerika Latin.

-Hari Belanja Produk Lokal

Mendedikasikan tanggal 17 setiap bulannya sebagai Hari Belanja Produk Lokal untuk mendorong transaksi produk pengusaha lokal. 

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : Shopee Indonesia

Baca juga :  Ridwan Kamil : Pemerintah Harus Wadahi Aktivitas Positif Remaja