/Inilah 2 Lagu di EP Terbaru Patras

Inilah 2 Lagu di EP Terbaru Patras

Grup band Patras (sebelumnya dikenal sebagai Kūmorebi) mengeluarkan 2 lagu untuk sisi pertama untuk EPnya, dua lagu tersebut No Need to Serenade dan When You Look at Me, yang dirilis pada tanggal  24 Maret 2023.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, tujuan pembuatan EP dua lagu ini untuk meniru bagaimana musik seharusnya dinikmati saat itu, dengan single utama di “A-side”, dan lagu pendukung di “B-side”.

No Need to Serenade (2:50)

Sebuah riff gitar blues yang dikembangkan menjadi sebuah lagu melalui jam session, hal pertama setelah reuni yang telah lama ditunggu-tunggu. Pengaturan tergesa-gesa memotong waktu kerja yang singkat, dan keluar masuk seperti pencuri di malam hari.

Ini merangkum sudut pandang individu yang sombong, gegabah, dan impulsif. Mengabaikan apa yang dikatakan orang lain, dan menjaga sikap keras kepala selama ini.

When You Look at Me (3:20)

Lagu yang terinspirasi dari Garage/Indie Rock tahun 2000-an yang sedikit lebih modern yang sepenuhnya menggunakan aransemen gitar ganda yang khas. Sederhana dalam pendekatannya, meskipun sangat cocok untuk tempat festival dan nyanyian arena.

Sebuah lagu yang mengeksplorasi pendekatan hedonistik dari malam yang kasar, kabur, dan jahat dengan harapan menemukan semacam hubungan dengan seseorang di keramaian.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: