/Ini yang Dibahas dalam Lagu Bahagiaku Sendiri Milik Aurelia

Ini yang Dibahas dalam Lagu Bahagiaku Sendiri Milik Aurelia

Penyanyi Aurelia menghadirkan lagu terbaru bertitel Bahagiaku Sendiri, melalui platform musik digital pada tanggal 10 Maret 2023. Lagu yang ditulis Aurelia,  menggambarkan tentang bagaimana rasa ketidakpercayaan terhadap diri sendiri terus muncul seolah-olah harapan akan kebahagiaan terus memudar.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, lagu Bahagiaku Sendiri diciptakan sebagai Official Soundtrack dari film pendek berjudul Hole and Corner. Lagu ini menggambarkan perasaan dari sudut pandang tokoh utama, yang merasa hidupnya sulit untuk mendapatkan kebahagiaan yang  diinginkan secara utuh.

Melalui lagu ini, Aurelia merasa sangat  merepresentasikan betapa pentingnya memiliki harapan dan rasa percaya akan diri. Karena hal itulah yang nantinya akan menciptakan kebahagiaan yang dicari.

Melalui lirik yang ditulis dengan kejujuran dan makna mendalam, Aurelia berharap pesan tentang harapan serta kebahagiaan di lagu Bahagiaku Sendiri dapat tersampaikan hingga melekat di hati dan telinga masyarakat. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: