/Ini Tujuan Shopee Affiliate Meet-Up Special Ramadan

Ini Tujuan Shopee Affiliate Meet-Up Special Ramadan

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan Ramadan menjadi bulan penuh berkah, momen ini juga seringkali identik dengan kegiatan berbuka puasa bersama yang dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan orang-orang terdekat.

“Di kemeriahan Ramadan tahun ini, Shopee turut menghadirkan Shopee Affiliate Meet-Up untuk menjadi ajang berkumpul dan berbagi cerita inspiratif diantara teman-teman Shopee Affiliate serta mitra brand yang turut bergabung. Tentunya semua yang Shopee lakukan didasari oleh komitmen untuk membantu pengguna mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan sambil mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan keuntungan tambahan melalui Shopee Affiliate Program ini,” kata Monica dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Sabtu 1 April 2023.


Pada acara Shopee Affiliate Meet-Up, ada berbagai aktivitas yang dihadirkan mulai dari Special Talkshow, Booth Activation dengan berbagai mitra brand yang ikut berkolaborasi seperti Bolde, Domibed, Breylee, Azzura, dan Barenbliss dan ditutup dengan Buka Puasa Bersama.

Ada banyak sekali hadiah spesial yang bisa dapatkan oleh seluruh Shopee Affiliate yang hadir mulai dari Logam Mulia, Voucher menginap di The Langham Hotel, dan ratusan produk gratis dari brand.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Karin Novilda (Awkarin) yang turut berbagi ilmu dan kisah seru perjalanannya menjadi Shopee Affiliate. Dikenal sebagai influencer dengan personal branding yang kuat melalui konten-konten di media sosial yang selalu up-to-date dengan tren saat ini dan cerita kesuksesannya dalam merintis bisnis.

Berawal dari keinginannya untuk berbagi review produk-produk fashion yang dibeli, Awkarin juga ingin membantu mitra brand maupun penjual lokal untuk terus berkarya dan berkembang. Tentunya dengan bergabung dalam Shopee Affiliate Program bisa menjadi salah satu cara mudah untuk mempromosikan berbagai produk lokal yang berkualitas namun harganya terjangkau.

Shopee menghadirkan workshop session bersama Victoria Wong (Cici Konten) yang berbagi tips dan trik mengenai bagaimana dapat terus melek dan beradaptasi dengan tren media sosial yang terus berubah.

“Saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara Shopee Affiliate Meet-Up dan berbagi ilmu dengan teman-teman semua terkait media sosial. Seperti yang kita ketahui media sosial merupakan platform yang sangat dinamis, dimana tren terus berganti dengan cepat dan menimbulkan banyaknya variasi konten yang dapat dinikmati masyarakat. Saat ini banyak sekali content creator yang mulai bermunculan dengan ide-ide konten yang berbeda, yang paling perlu diperhatikan adalah pastikan tipe konten yang dibuat harus sesuai dan menarik, kenali target audiens-mu, dan tentunya ciptakan interaksi dengan followers agar membuat konten jadi lebih menarik hingga bisa viral,” terangnya.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Shopee

TAGS: