/Ini Pesan Wali Kota Bandung ke Bobotoh Saat Nonton Persib di Stadion GBLA

Ini Pesan Wali Kota Bandung ke Bobotoh Saat Nonton Persib di Stadion GBLA

Persib Bandung akan menjalani laga perdana pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Apia tau GBLA, Minggu 12 Juni 2022 malam.

Untuk itu Yana mengimbau masyarakat dan Bobotoh yang akan menyaksikan langsung pertandingan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta disiplin menjaga protokol kesehatan.

“Sehubungan dengan hadirnya ribuan Bobotoh di stadion, maka saya mengajak seluruh bobotoh yang hendak menyaksikan langsung pertandingan di GBLA untuk menjaga kondusifitas dan disiplin menjaga protokol kesehatan,” kata Yana Mulyana dalam instagram pribadinya @kangyanamulyana.

“Mari saling jaga, saling mengingatkan baik saat berada di stadion maupun di perjalanan sehingga kita semua bisa berangkat dan pulang dengan aman,” imbuhnya.

Ia mengajak masyarakat yang tidak mendapatkan tiket untuk memaksakan berangkat dan datang ke stadion.

“Silahkan untuk menonton siaran langsung pertandingan di rumah bersama keluarga” katanya.

Yana berharap, pertandingan dapat berjalan lancar dan Persib mendapatkan kemenangan serta hasil yang terbaik.

“Semoga pertandingan berjalan lancar, para pendukung bisa nonton dengan nyaman dan Persib mendapat hasil yang terbaik di gelaran Piala Presiden tahun ini,” ujarnya.

Persib akan menjalani laga perdana pada Piala Presiden 2022 melawan Bali United di Stadion GBLA, Minggu malam.

Persib tergabung dalam Grup C bersama dengan Bali United, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. (HUMAS PEMKOT BANDUNG/Golali.id)

Foto : Humas Pemkot Bandung