/Ini Keuntungan Kampanye Serunya Silaturahmi dari IM3

Ini Keuntungan Kampanye Serunya Silaturahmi dari IM3

Kembalinya kondisi normal pada Ramadan tahun 2023 ini, IM3 menggelar kampanye Serunya Silaturahmi. Tujuan dari program kampanye Serunya Silaturahmi ini, untuk merayakan kembalinya tradisi-tradisi Ramadan yang selama tiga tahun terhenti karena pandemi Covid-19.

“Ramadan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, karena seluruh lapisan kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisinya yang patut kita rayakan bersama,” terang Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, Rabu 29 Maret 2023.

Promo Freedom Internet Sensasi Ramadan 100GB

Untuk mendukung kampanye tersebut, IM3 menghadirkan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000). Untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri, seperti video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman.

Promo Freedom Internet Sensasi Ramadan 100GB dengan 100 persen kuota utama yang dapat dinikmati selama 24 jam bisa didapatkan dengan mudah hingga 22 April 2023 di berbagai channel pembelian seperti, outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, *123#, dan aplikasi myIM3 yang juga menghadirkan berbagai aktivitas digital di program #SerunyaSilaturahmi dimana pelanggan bisa mengikuti berbagai games seru dan mendapatkan hadiah menarik selama bulan Ramadan. Pelanggan pun dapat mengunjungi im3.id/serunyasilaturahmi.

“IM3 juga memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan, untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota. Semoga seluruh inisiatif kami ini semakin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini.,” pungkasnya.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : instagram @im3jabar