/Ini Kata DPD Putri Jabar Tentang Kondisi Kebun Binatang Bandung
Kebun Binatang Bandung

Ini Kata DPD Putri Jabar Tentang Kondisi Kebun Binatang Bandung

Untuk membangun hubungan emosional yang baik dan manfaat, antar pengurus dan anggota DPD Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (Putri) Jawa Barat, pengurus DPD Putri Jawa Barat melakukan kunjungan ke Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung.

Kunjungan pengurus DPD Putri Jawa Barat ini dilakukan pada hari Jumat, 22 Juli 2022 ke Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung di Jalan Taman Sari Kota Bandung .

Rombongan ini berkeliling di beberapa titik. Mereka melakukan kegiatan dengan cara melakukan pengamatan perkembangan fasilitas dan juga satwa Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung.

“Saya tidak menyangka ini sudah sangat baik ya, Saya sudah lama tidak datang ke sini, ternyata Bandung Zoo sudah sangat rapi dan bagus”, tutur Ketua DPD Putri Jawa Barat, Taufik Hidayat Udjo dalam rilis resmi yang diterima Golali.id, Sabtu 23 Juli 2022.

“Pada prinsipnya kami mengapresiasi perkembangan Bandung Zoo, Namun kami berharap ada hal-hal yang lebih baik ke depan agar manajemen bisa memberikan yang terbaik untuk pengunjung. Misalnya beberapa satwa harus dibuat lebih baik lagi. beberapa satwa  kami lihat belum nampak happy atau bergairah. kami berharap ada pembenahan di sisi satwa juga” tambahnya.

“Di sini juga tertata dengan sangat baik pohon-pohon yang sudah tua. Semoga di tangan manajemen yang sekarang, Bandung Zoo makin oke,”  pungkasnya.

Kunjungan ke Kebun Binatang Bandung ini, merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh DPD Putri Jawa Barat ke pada para anggotanya.

Sebagai anggota DPD Putri Jawa Barat, Bandung Zoo juga mendapat perhatian yang sama. Beberapa waktu sebelumnya, pengurus DPD  Putri Jabar juga melakukan kunjungan ke beberapa anggota mereka  seperti di Sumedang, Majalengka, Cianjur, Kabupaten Barat Bandung Barat dan beberapa daerah Jawa Barat lainnya. (Yatni Setianingsih/Golali.id)