/Ini Cerita dari Video Musik Ost Film Keramat 2

Ini Cerita dari Video Musik Ost Film Keramat 2

Video musik untuk original soundtrack (Ost) Film Keramat 2: Caruban Larang, berjudul Hometone, telah dirilis secara resmi di channel YouTube Resmi noui pada 7 Desember 2022, pukul 7 malam (GMT +7).

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, video musik Ost Hometone Diproduksi dan disutradarai tim Starvision. Video musik ini menggambarkan kisah lagu tersebut serta kisah filmnya, Keramat 2: Caruban Larang.

Melalui lagu ini, noui bernyanyi tentang menemukan arti rumah dan menemukan pelipur lara dalam ketidakpastian. Hidup suka memberikan kejutan, terkadang menghasilkan hasil yang tidak diinginkan secara tak terduga. 

Orang-orang mungkin merasa seolah-olah tidak memiliki rumah ketika mereka terpaksa menyendiri. Ini adalah saat mereka akan mulai menemukan arti dari apa pun yang mungkin membuat seseorang merasa betah.

Saat seseorang mulai menjelajah ke hal yang tidak diketahui dan menyadari betapa kecilnya mereka sebenarnya dibandingkan dengan gagasannya, orang mungkin mulai bertanya-tanya apa itu rumah. Apakah itu surga, apakah itu tujuan akhir, apakah itu sesuatu yang nyata? Akankah sesuatu membawamu pulang di penghujung hari? Mungkin. Mungkin juga tidak. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : instagram @starvisionplus

TAGS: