/Indosat Ooredoo Hutchison Targetkan Integrasi dalam Satu Tahun

Indosat Ooredoo Hutchison Targetkan Integrasi dalam Satu Tahun

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Vikram Sinha mengungkapkan mempercepat integrasi atau penyatuan semua jaringan dari  PT Indosat Tbk dan PT Hutchison 3 Indonesia yang telah dimulai sejak Januari 2022 menjadi Indosat Ooredoo Hutchison.

“Integrasi direncanakan 24 bulan sejak integrasi, tetapi kami targetkan satu tahun selesai. Karena fokus utama kami pelanggan,” ucap Vikram Sinha dalam Media Update Q1-2022 Result Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) secara online, Kamis 28 April 2022.

Untuk itu, Indosat Ooredoo Hutchison melakukan berbagai langkah memperkuat jaringan termasuk dengan tiga mitra strategis yaitu Ericsson, Huawei, dan Nokia.

Juga dengan penambahan jaringan 5G, yang juga akan dilakukan pada tahun ini di beberapa daerah sebagai bagian dari integrasi.

Seperti diketahui penggabungan usaha ini, akan menyatukan dua bisnis yang saling melengkapi untuk menciptakan perusahaan telekomunikasi dan internet digital kelas dunia baru untuk Indonesia.

Sebagai perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison memiliki kemampuan yang lebih baik untuk bersaing dan memberikan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan, termasuk karyawan, pelanggan, dan pemegang saham.

Perusahaan akan terus berfokus pada misi intinya, untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia serta menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto :  Indosat Ooredoo Hutchison