/Indosat Ooredoo dan H3I Sepakat untuk Bergabung, Ini Prediksi Keuntungannya
H3I

Indosat Ooredoo dan H3I Sepakat untuk Bergabung, Ini Prediksi Keuntungannya

PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) menyepakati untuk bergabung, yang akan diberi nama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison).

Keuntungan yang akan didapat dari penggabungan dua perusahaan telekomunikasi ini, dikutip dari rilis resmi yang diterima Golali.id, Jumat 17 September 2021 :

  1. Indosat Ooredoo Hutchison akan menjadi perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, dengan perkiraan pendapatan tahunan hingga USD 3 miliar.

“Kesepakatan ini adalah suatu lengkah besar untuk mencapai visi kita bersama dalam menciptakan nilai yang luar biasa, untuk para pelanggan dan pemegang saham lewat penggabungan dua perusahaan telekomunikasi terdepan Indonesia untuk melahirkan perusahaan nomor dua yang lebih kuat di Indonesia,” terang Managing Director of Ooredoo Group, Aziz Aluthuman Fakhroo.

  1. Indosat Ooredoo Hutchison akan menghadirkan kekuatan dan skala yang lebih besar, untuk mempercepat transformasi digital Indonesia.

Peningkatan kinerja jaringan dan layanan untuk pelanggan yang lebih baik. “Indosat Ooredoo Hutchison akan berada pada posisi yang dapat mempercepat laju pembangunan dan perkembangan jaringan untuk mendukung agenda digital Pemerintah Indonesia. Serta memberikan manfaat bagi para pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tutur Group Co-Managing Director of CK Hutchison Holdings, Canning Fok.

  1. Indosat Ooredoo Hutchison akan bisa memperluas jaringannya dan menyempurnakan layanan, kualitas, serta kecepatan.

Termasuk di 12 pasar di berbagai belahan dunia. Dan memperluas jaringan 5G di Indonesia.

  1. Penggabungan kedua perusahaan telekomunikasi ini diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2021. (*/Golali.id)

Dok : Indosat Ooredoo