/IM3 Persembahkan Collabonation Creative City di Bandung, Ini Pengisi Acaranya

IM3 Persembahkan Collabonation Creative City di Bandung, Ini Pengisi Acaranya

Setelah hadir di Makassar, Medan, dan Malang, IM3 kembali melanjutkan rangkaian kegiatan Collabonation Creative City ke kota berikutnya yaitu Bandung, Rabu 16 Maret 2022 di Orchid Forest Cikole Genteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dikenal sebagai kota yang melahirkan begitu banyak musisi dan seniman dengan identitas dan karakter yang khas dan kuat, Collabonation Creative City hadir untuk memberikan ruang bagi para musisi, komunitas, dan pegiat kreatif untuk saling bertukar ide dan gagasan tentang bagaimana menciptakan dan mempertahankan karakter dan identitas yang kuat sehingga dapat meningkatkan nilai-nilai yang dimiliki sebuah band atau musisi tersebut serta memperkuat ekosistem di sekitarnya.

Tujuan dari Collabonation Creative City ini, untuk terus memberikan dan memperluas lagi ruang kolaborasi, tidak hanya dengan musisi & seniman, tapi juga bagi para generasi muda baik individu & komunitas.

Adapun pengisi acara Collabonation Creative City ini antara lain Visual Director Anton Ismael, Illustrator Riandy Karuniawan, Band/ Musicia Kuya dan Gogon The Panturas. Serta dari pihak Indosat Ooredoo Hutchison yaitu Fahroni Arifin, SVP – Head of Brand Management & Strategy, Indosat Ooredoo Hutchison dan Swandi Tjia – Head of Regional Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison (*/Golali.id)

Foto : Indosat Ooredoo Hutchison

Baca juga :  5 Hotel di Sekitar Bukit Jamur Rancabolang