/Ide Hampers untuk Lebaran ala Shopee

Ide Hampers untuk Lebaran ala Shopee

Momen Hari Raya Idul Fitri sering identik dengan saling berkirim hampers, tetapi terkadang bingung isi hampers yang akan diberikan kepada orang-orang tercinta.

Berikut rekomendasi pilihan hampers ala Shopee :
1.Hampers perlengkapan memasak buat Si Hobi Masak siapkan makanan bersama keluarga

Hari Raya Idul Fitri identik dengan berbagai macam hidangan seperti opor ayam dan kue kering. Tidak heran, jika hal pertama yang teringat saat mendengar kata “Lebaran” adalah dapur dan meja makan yang penuh dengan sajian yang menggugah selera. Saat merayakan Idul Fitri, ruangan ini akan menjadi pusat aktivitas dimana seluruh keluarga akan berkumpul dan berbagi cerita. 

Berbagai pilihan cutlery set hingga fryping pan, dan peralatan masak lainnya dari dapat dijadikan isi hampers, untuk menambah kehangatan Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta. Tidak hanya peralatan masak, kamu juga bisa menyelipkan bahan dan bumbu memasak yang tanpa pengawet, pewarna, dan perasa buatan untuk ide hidangan santapan keluarga di Hari Raya Lebaran nanti. Rangkaian pilihan produk ini dapat menjadi pilihan untuk diberikan kepada orang terdekat yang memiliki hobi memasak guna melengkapi kebutuhan untuk mempersiapkan momen Ramadan. 

2.Hampers makanan ringan untuk jadi makanan penutup di hari Lebaran bagi Si Pecinta Makanan

Memberi hampers berisi kue kering atau makanan manis lain di momen Lebaran adalah salah satu hal yang klasik namun selalu ditunggu. Fun fact, makanan manis dapat merangsang bagian otak bernama nucleus accumbens melepaskan dopamin. Makanan manis juga dapat membantu melepaskan serotonin, hormon yang bisa memberikan efek tenang. Jika tidak berlebihan, tentu makanan manis punya banyak sekali manfaat. Hal ini memberikan sensasi bahagia dan positif pada tubuh


3.Hadirkan suasana healing  seperti di Bali dengan hampers healing-kit dari rumah 

Bicara tentang healing, tentu tidak akan lepas dari alasan untuk meringankan beban pikiran. Kehidupan dewasa ini memang cukup melelahkan, maka diperlukan waktu yang khusus digunakan untuk memanjakan diri sendiri untuk menghilangkan stres.

Fenomena healing tentu sudah tidak asing didengar. Dalam arti sebenarnya, healing adalah proses untuk kembali menjadi sehat baik secara mental maupun fisik. Memberikan hampers berisikan self-love kit seperti skincare products, hair care products, scented candle, bisa membantu orang tersayang meringankan beban pikirannya dan melakukan healing  tanpa harus keluar rumah. 

4.Hampers perawatan tubuh untuk kulit cantik dan bersih sambut  Hari Kemenangan

Ide untuk memberikan hampers kreatif lain adalah dengan memberikan produk perawatan tubuh untuk orang terkasih. Hampers berisi shower puff, sabun cair atau bath bombs, skincare atau haircare products mungkin terdengar asing dan tidak biasa. Namun, memberikan hampers unik ini untuk orang terkasih tentu sangatlah bermanfaat.

5.Hampers mainan penunjang kreativitas untuk menambah kehangatan bersama keluarga di Hari Kemenangan

Selain opor ayam dan kue kering, Hari Raya Idul Fitri juga identik dengan berkumpul bersama keluarga besar. Memberikan hampers berisi mainan penuh kreativitas ini tentu akan menambah kehangatan bersama orang terkasih saat berkumpul di Hari Idul Fitri.

“Bertukar hampers telah menjadi kegiatan yang populer dan bermakna di kalangan masyarakat saat merayakan hari besar seperti Idul Fitri. Saling bertukar hampers adalah kegiatan yang menarik untuk dilakukan karena kita harus berpikir kreatif agar dapat memberikan sesuatu yang menarik dan bermakna bagi orang terkasih, “ungkap Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi. (*/Golali.id)

foto : Shopee Indonesia