/I Hate U, Rilisan Teranyar Syahravi

I Hate U, Rilisan Teranyar Syahravi

Penyanyi Syahravi merilis single terbarunya berjudul I Hate U melalui label MyMusic Records, pada 18 November 2022 di seluruh platform streaming music digital, serta music videonya di channel Youtube MyMusic Records.

Sementara satu minggu sebelumnya, dilakukan pre- release melalui TikTok. Untuk menggaet para penikmat musik.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, lagu I Hate U yang berlirik bahasa Inggris ini, bertujuan sebagai pembuka jalan lagi untuk karya-karya berbahasa Inggris dari Syahravi saat ini serta kedepannya.

Lagu I Hate U, mengisahkan tentang rasa tidak percaya akan kehilangan sosok yang dicintainya tanpa perpisahan yang layak. Kendati begitu, irama musik ini tidak menghadirkan kegalauan.

Proses pembuatan single ini, Syahravi dibantu Kamga Mohammed yang kembali menjadi vocal director Syahravi, Ivan Gojaya dari Roemah Iponk, hingga mixing dan mastering yang dikerjakan oleh Nick Stetina. Untuk pembuatan music video dilakukan Agus Riady Saputra sebagai director.

Sebelumnya, Syahravi telah mengeluarkan single pertamanya berjudul Tanda Tanya pada 3 Juni 2022. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa