/Himalayan Suguhkan Menjaga Rasa untuk Lagu Perdana

Himalayan Suguhkan Menjaga Rasa untuk Lagu Perdana

Grup musik Himalayan meluncurkan single perdana bertajuk Menjaga Rasa, band ini mengadopsi tema musik ala tahun 2000-an. Band ini berasal dari Sukabumi, Provinsi Jabar.

“Lagu Menjaga Rasa dibuat untuk siapapun, untuk setiap orang yang merasakan lirik lagu ini bebas untuk mengartikannya. Seseorang yang sedang merindukan pasangannya, dengan perasaan rindu yang sangat dalam” terang keyboardis Himalayan, Harie Lukissa dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Terkait pemilihan musik yang diusung band ini, Harie menjelaskan hal ini terkait dengan pengalaman para personelnya.

“Pengalaman dengan band-band lamanya membuat setiap dari kami begitu mudah untuk membuat aransemen musik. Seperti gitaris (Yudi) yang merupakan gitaris dari band Sabumi dan band cadas Angel Of Death. Diaz sang basis bergabung di band SAE yg pernah rilis album. Kemudian saya yang kini menjadi additional player keyboard di Vagetoz hingga sekarang juga pernah bersama Ade Puya menjadi personil dari band Starlets yang sempat naik dengan single “Tergila Padamu”, serta vokalis Reza dengan karakter vokalnya yang maskulin” ungkap Harie Lukissa.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: