/Healing dengan Alam dan Seni di Djawata Resort & Gallery

Healing dengan Alam dan Seni di Djawata Resort & Gallery

Tempat menginap dengan suasana yang kental bergaya konsep seni dan alam, bisa menjadi pilihan healing dari aktivitas rutin yang padat.

Salah satu tempat menginap yang menawarkan perpaduan seni dan alam, yaitu Djawata Resort & Gallery beralamat di Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Di Djawata Resort & Gallery, tamu benar-benar merasakan konsep seni dan alam yang menenangkan lewat arsitektur dan desain interior bangunan yang menggabungan antara kayu, tanah, dan batu. Ditambah dengan lingkungan sekitar resort khas pedesaan.

Salah satu kamar di Djawata Resort & Gallery (foto-foto : Djawata Resort & Gallery)

Mengutip siaran pers resminya, Djawata Resort & Gallery memiliki 8 kamar dengan berbagai fasilitas yang lengkap termasuk dapur sehingga tamu dapat memasak makanan kegemarannya sendiri.

Beragam ukuran kamar yang dapat dipilih, mulai dari kamar deluxe, super deluxe, dan suite. Nama kamar di restort ini pun unik, terinspirasi dari nama dewa yaitu Sambhu, Iswara, Mahesora, Brahma, Rudra, Mahadewa, Sangkara, dan Wisnu.

Tak hanya fasilitas di dalam kamar, adapula fasilitas kolam renang dan restoran.

Selain itu, tamu pun bisa menikmati karya seni dari seniman lokal dan belajar seni secara langsung di Art Gallery.

Djawata Resort & Gallery dapat juga dipilih untuk menggelar berbagai acara, mulai dari arisan, ulang tahun, sampai resepsi pernikahan. (Yatni Setianingsih/Golali.id)