/Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Begini Layanan Publik di Pemprov Jabar

Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Begini Layanan Publik di Pemprov Jabar

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memastikan pelayanan publik Pemprov Jabar beroperasi 100 persen di hari pertama kerja bagi ASN setelah libur Idul Fitri 1444 Hijirah.

Demikian dikatakan Ridwan Kamil usai memimpin apel pagi pada hari pertama kerja bersama aparatur sipil negara (ASN) di halaman depan Gedung Sate, Rabu 26 April 2023.

“Hari ini hari pertama kerja, semua unit sudah diperintahkan untuk full 100 persen memberikan layanan masyarakat, walaupun masyarakat masih mudik mungkin, sampai mudik baliknya sampai hari Minggu atau hari Senin,” ujar Ridwan Kamil.

Kepada ASN Jabar yang hari ini telah bekerja dari cuti bersama, Gubernur mewanti-wanti agar menjunjung tinggi integritas. Menurutnya, ASN Jabar memiliki citra yang baik dengan sistem meritokrasi terbaik pertama se-Indonesia.

“Saya menyemangati mengingatkan integritas, mengingatkan jangan flexing-flexing (pamer gaya hidup) ya, sekarang hal-hal seperti itu sering memberi citra kurang baik. Pencapaian ada 510 penghargaan disampaikan karena kita membangun superteam bukan superman, jadi kerja mereka saya apresiasi,” kata Ridwan Kamil. (Humas Pemprov Jabar/Golali.id)

Foto : Humas Pemprov Jabar