/Hari Anak Nasional 2022, Kang Emil Bagikan Momen Sejak Awal Bertemu Arkana

Hari Anak Nasional 2022, Kang Emil Bagikan Momen Sejak Awal Bertemu Arkana

Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau Kang Emil membagikan momen saat dirinya dan keluarga mulai mengasuh Arkana Aidan Misbach atau Arkan, yang dimulai sejak Hari Anak Nasional 2022 atau 23 Juli 2022.

Video kebersamaan tersebut, Kang Emil unggah melalui akun instagram pribadinya @ridwankamil tepat di Hari Anak Nasional 2022 pada 23 Juli 2022, atau 2 tahun Arkana diasuh keluarga Kang Emil dan Atalia Praratya.

“SELAMAT HARI ANAK NASIONAL 2022.

2 tahun lalu, Allah memberi petunjuk terbaik, untuk mengasuh anak bayi lelaki yang kami beri nama Arkana Aidan Misbach.

2 bulan lalu, Allah memberi ujian terberat, dengan meminta pulang milikNYA, yaitu anak lelaki kesayangan kami, Emmeril Kahn Mumtadz.

Sungguh 2 takdir yang kami coba terima dengan tali keimanan. Karena kami tidak selalu bisa memahaminya jika menggunakan logika manusia. Kecuali kami meyakini bahwa ini adalah cerita terbaik untuk kehidupan kami.

Anak adalah titipan Tuhan yang diberikan kepada kita untuk dirawat dengan kasih sayang, disirami cinta kasih, sampai saatnya mereka kita lepas, bersiap menjalani kehidupan dan takdir mereka sendiri.

Selamat Hari Anak Nasional, untuk seluruh anak-anak Indonesia dimanapun kamu berada,” tulis Kang Emil. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Humas Pemprov Jabar

Baca juga :  Semester I, Pendapatan Indosat Ooredoo Naik 11,4 Persen Begini Strateginya