/Halusinasi, Lagu Teranyar Aseng Saragih

Halusinasi, Lagu Teranyar Aseng Saragih

Penyanyi dan penulis lagu Aseng Saragih, meluncurkan single terbarunya berjudul Halusinasi pada tanggal 4 Desember 2022 melalui platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Youtube, Youtube Music, Joox, Amazon Music, Deezer, dan Resso.

Dalam proses pengerjaan lagu Halusinasi, Aseng  dibantu Warmtape Record. Proyek single ini menghabisakan waktu kurang lebih 3 bulan.

Di lagu yang bernuansa pop klasik ini, Aseng menambah beberapa instrumen orchestra dan bunyi ambience hujan untuk menciptakan nuansa yang lebih sendu.

Single Halusinasi, bercerita tentang sesorang yang sedang berjalan dibawah derasnya hujan dengan rasa penuh kegelisahan. Sesorang tersebut kehilangan kendali diri hingga berhalusinasi.

“Kegelisahan itu terus menghampiri hingga membuat diri semakin berhalusinasi dan kehilangan arah,” kata Aseng dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Sebelum meluncurkan single Halusinasi, Aseng telah merilis lagu Tanpa Suara beberapa waktu lalu.

“Rencana ke depan saya dalam waktu dekat ini, akan merilis sebuah single lagi di awal tahun 2023 untuk melanjutkan cerita dari lagu Halusinasi,” pungkas Aseng.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: