/Good Morning Everyone Gandeng Mustika Kamal, Remake Lagu Ini

Good Morning Everyone Gandeng Mustika Kamal, Remake Lagu Ini

Good Morning Everyone (GME) menggandeng musisi asal Kota Bandung, Mustika Kamal mengeluarkan single berjudul Something Stay When I Left Away pada 2 Desember 2022.

Lagu Something Stay When I Left Away merupakan remake, dari lagu yang pernah dirilis pada album Self Titled pada tahun 2014 milik GME.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, Something Stay When I Left Away pertama kali ditulis pada tahun 2005 dan baru direkam di studio pada tahun 2014 yang kemudian dirilis ke dalam album Self Titled.

Lagu ini adalah salah satu anthem bagi pendengar lama GME. Sebuah lagu yang tidak pernah absen dibawakan dari panggung ke panggung pada era awal GME terbentuk.

Lagu remake ini diharapkan bisa menghadirkan kesan nostalgic bagi pendengar lama GME dan sekaligus memberikan nuansa baru bagi pendengar GME saat ini.

Untuk remake dari Lagu Something Stay When I Left Away , menghadirkan aransemen yang berbeda dari versi sebelumnya. Yaitu ada nuansa ambient yang dihadirkan melalui gitar elektrik.

Proses pengerjaan lagu ini kurang dari satu minggu, direkam di dua studio yaitu di Semarang dan Bandung.

Single Something Stay When I Left Away mengisahkan tentang seseorang yang mau tidak mau harus pergi meninggalkan seseorang yang dicintainya. Lagu ini memberikan pesan keikhlasan tentang rasa cinta atau suka tidak harus selalu memiliki. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Istimewa  

TAGS: