/Fostan Luncurkan Lagu Lepas Semua

Fostan Luncurkan Lagu Lepas Semua

Kuartet indie-pop asal Jakarta, Fostan kembali meluncurkan lagu terbarunya berjudul Lepas Semua, pada tanggal 24 Maret 2023 melalui platfrom musik digital. Perilisan lagu Lepas Semua ini, Fostan bekerjasama dengan label remakan demajors.

Lagu Lepas Semua ditulis gitaris Fostan, Raja Kautsar bersama vokalis Fostan, Zahra Adys. Lagu Lepas Semua tetap mengedepankan rasa manis dan pahitnya nostalgia, juga hikmat pelajaran hidup selepas kegagalan hubungan.

“’Lepas Semua itu sebenarnya ajakan untuk menerima luka dan kegelapan yang kita punya, agar jangan dijadikan ketakutan dalam menjalani kehidupan,” kata Raja dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Musik yang diusung dalam lagu Lepas Semua, tetap bergaya khas rock alternatif  ’90-an bervokal perempuan.

Rekaman lagu Lepas Semua dilakukan Agusalim Luckman di Leap Studio, Jakarta, sama dengan lagu-lagu lain yang sedang disiapkan untuk album penuh perdana Fostan.

 “Kami sedang fokus produksi untuk menyelesaikan album. Sudah enam yang direkam, totalnya akan ada sembilan lagu. Sedang antri untuk proses mixing juga.” jelas Tommy Ramadhan, sang pemain gitar bas. 

Fostan terdiri dari Zahra Adys (vokal), Raja Kautsar (gitar), Tommy Ramadhan (gitar bas), dan Ammar (drum).

Untuk video musik Lepas Semua dibesut secara swadaya oleh Badrus Zeman yang juga dikenal sebagai pentolan grup musik rock Madura, Lorjhu’. Video dapat disimak di platform YouTube mulai 24 Maret 2023.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa  

TAGS: