/Fase, Lagu Terbaru dari Nadila Wantari

Fase, Lagu Terbaru dari Nadila Wantari

Penyanyi Nadila Wantari mengeluarkan lagu terbaru berjudul Fase, yang ditulis Nadila Wantari terkait rasa rindu kepada almarhum Ayahnya, sekaligus bentuk maaf.

Lagu Fase dirilis pada tanggal 6 Juni 2023. Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, berikut kisah dibalik lagu Fase dari mantan member JKT48 ini :

= Rindu: Ayah Nadila sudah meninggal sejak dia masih SD (Sekolah Dasar). Memasuki usia 24 tahun Nadila merasa begitu pentingnya peran Ayah dalam menemaninya tumbuh dewasa. Semua hal akan berjalan baik, tidak akan rumit seperti yang dia alami sejak kecil hingga saat ini. Hal itu semua yang membuat Nadila mencurahkan rasa Rindu nya dalam lagu Fase ini.

Ungkapan Maaf: Musik, maupun Dunia Hiburan yang berhubungan dengan musik adalah hal yang “kontradiksi” dalam ideologi Almarhum Ayah dan juga keluarga turunan dari Ayah Nadila Wantari. Karir musik Nadila Wantari saat ini tentu sangat bertentangan dengan keinginan/impian sang Almarhum. Sebagaimana Nadila Wantari mengawali karirnya di industri hiburan menjadi member group JKT48 pada 8 tahun lalu, sampai saat ini dia keluar dari group dan melanjutkan bersolo karir. Hal ini yang juga membuat Nadila ingin mengungkapkan Maaf nya ke dalam lagu Fase. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: