/Fakta-fakta Single Sunsets Milik Gabe Watkins

Fakta-fakta Single Sunsets Milik Gabe Watkins

Penyanyi keturunan Thailand-Australia, Gabe Watkins merilis single berjudul Sunsets, berikut fakta-fakta dari single yang diproduksi What The Duck :

1.Lagu Sunsets dari Gabe Watkins mengisahkan tentang perasaan kesepian dan kerinduan

2.Lagu ini ditulis pada saat Gabe harus beradaptasi dengan tempat dan atmosfer yang baru, yang memberikan dia kesempatan menghabiskan beberapa waktu untuk mengintrospeksi diri sehingga dapat memberikannya inspirasi untuk menulis lagu ini.

3. Sunsets berbicara tentang momen-momen yang tak terlupakan yang pernah ia alami, dimana hal ini membuat Gabe Watkins bernyanyi tentang sebuah harapan untuk dapat merasakan kebahagian lagi. 

“That’s kind of what this song is about – reminiscing. And sort of wishing I was back in those ‘good times,” kata Gabe Watkins dalam rilis yang diterima Golali.id.

4.Lagu ini sebagai sebuah pembangkit rasa pahit dari para pendengar, Gabe, menyamakan makna dari ‘Sunsets’ sebagai sebuah momen singkat namun menakjubkan; dengan sebuah perasaan bahagia yang sayangnya hanya untuk sesaat.

I’ve always just really loved sunsets too – hence the title. They’re so beautiful, but also pretty melancholic because they don’t always last that long,” sambungnya. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: