/Eva Celia Luncurkan Lagu Crush

Eva Celia Luncurkan Lagu Crush

Penyanyi dan pencipta lagu, Eva Celia meluncurkan lagu terbaru berjudul Crush. Lagu Crush menjadi single perdana untuk album kedua Eva Celia, yang bakal diluncurkan pada tanggal 23 Agustus 2023.

1.Lagu Crush ditulis Eva Celia dengan bantuan Marcello Laksono (dikenal sebagai cellosux), juga Petra Sihombing dan Demas Narawangsa sebagai produser.

2.Lagu Crush bergenre pop evokatif yang mencerminkan pengalaman pribadi Eva Celia, mengeksplorasi perasaan terjebak dalam masa lalu dan ketakutan yang luar biasa yang dapat menyertai trauma masa lalu.

“Lagu ini merupakan bukti tentang proses penyembuhan dan ketangguhan pribadiku. Lagu ini menjelajahi rasa ketakutkan untuk melampaui trauma dan dampak yang bisa berbekas pada diri kita. Harapanku adalah bahwa siapapun yang mendengarkan lagu ini, mungkin yang juga menghadapi perjuangan serupa bisa menemukan kenyamanan, pengertian, dan teman melalui lagu ini,” beber Eva Celia dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

3.Lewat lagu Crush ini, Eva Celia berharap pendengarnya dapat relate dengan pengalamannya dan tidak merasa sendiri dalam perjalanan menuju kedamaiannya masing-masing. (Yatni Setianingsih/Golali.id)