/Dira Merilis Lagu Satu Cinta yang Ngehit di Era 90-an

Dira Merilis Lagu Satu Cinta yang Ngehit di Era 90-an

Dira merilis single Satu Cinta, salah satu karya cipta musisi Candra Darusman dengan lirik karya James F. Sundah. Single ini dirilis dalam naungan Signature Music Indonesia bekerjasama dengan Demajors.

Satu Cinta yang pertama kalinya direkam oleh Ruth Sahanaya pada 1992, kini diproduksi ulang dengan aransemen dan orkestrasi yang ditulis oleh Ricky Lionardi.

“Dengan modal teknik tinggi, Dira menggunakan vokalnya sesuai kebutuhan lagu dan tuntutan orkestrasi dari Ricky. Hasil kerja sama mereka 5 bintang dalam skala 1-5”, tutur Candra Darusman dalam rilis yang diterima Golali.id.

Dira mengaku penggemar berat dari Candra Darusman, sehingga langsung menyambut ajakan merekam ulang Satu Cinta.

“Karya-karya Mas Candra sangat jujur dan pure, akord dan melodinya enak didengar, liriknya kuat banget, tidak lekang dengan waktu”, ucap Dira.

“Saat saya melakukan take vocal di studio, saya merasakan sebuah energi yang sangat besar menggetarkan kalbu saya. Seakan saya menjadi sebuah instrument untuk menyampaikan sebuah pesan indah kepada semesta. Beberapa kali dada saya terasa sesak dan tidak terasa air mata pun ikut menetes” beber Dira.

Satu Cinta merupakan single ke empat dari album rekaman berjudul “Detik Waktu #2-Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman”. Album ini menampilkan beberapa lagu ciptaan Candra Darusman, yang akan direkam oleh beberapa penyanyi dan musisi Indonesia dan direncanakan akan dirilis oleh Signature Music Indonesia dan didistribusikan oleh demajors pada bulan Mei 2022. (*/Golali.id)

Foto : Demajors