/De`tsa Wedding Moslem Kolaborasi 3 MUA Syar`i yang Berpengalaman

De`tsa Wedding Moslem Kolaborasi 3 MUA Syar`i yang Berpengalaman

De`tsa Wedding Moslem adalah vendor wedding muslim dari Kota Bandung, yang terlahir dari hasil kolaborasi 3 MUA (make up artist) syar`i yaitu Griya Pengantin Yuyu, ⁠Deglia Makeup Syar’i, dan ⁠Agnia Makeup Syar’i.

“Berawal dari penawaran salah satu hotel di Kota Bandung, yang mengajak kerja sama wedding dengan konsep syar’i. Karena pada saat itu yang mendapatkan penawaran ada 3 MUA Syar’i , dikarenakan untuk memudahkan kerjasama maka dibutuhkan satu nama brand vendor , dengan menggabungkan nama 3 MUA syar’i yg ikut terlibat dalam kerja sama tadi maka nama brandnya adalah de tsa wedding moslem,” terang salah satu pendiri dan pemilik  De`tsa Wedding Moslem, Agnia Tri Maryani kepada Golali.id, Kamis 18 Januari 2023.

Lebih lanjut, pemilik Agnia Makeup Syar`i ini menjelaskan ketiga MUA Syar`i ini telah menangani wedding muslim lebih dari 5 tahun dan selalu belajar hal baru terkait MUA Syar`i.

“MUA yang bergabung merupakan MUA yg sudah mempunyai jam terbang tinggi , dimana pengalaman kerjanya sudah lebih dari 5 tahun. Dan selalu up grade skill dalam hal teknik dan produk makeup, makeup halal merupakan prioritas kami dalam melayani klien sehingga klien tetep aman dalam melakukan sholat,” sambungnya.

Berbagai paket yang disediakan dari De`tsa Wedding Moslem antara lain :

Paket Makeup only ( makeup pengantin, wisuda, pesta, ibu hajat)

Paket all in ( include dekor, foto, Wedding Organizer, katering)

“Kami juga memberikan pelayanan on budget untuk klien, insyaallah selalu memudahkan,” imbuh Agnia.

Untuk yang tertarik dengan de tsa Wedding Moslem, bisa mendatangi Galery 1  di Aspol Sukajadi Jalan Sukagalih 1 No 4P  Kota Bandung

Galery 2 di Kompleks De Amerta Residance  Jalan Palmarosa 2 blok D 5/3 Desa Lengkong Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung

No kontak  de tsa Wedding Moslem : 082117125105

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Keterangan foto : Hasil MUA Syar`i Griya Pengantin Yuyu (kiri) Deglia Makeup Syar`i (tengah), dan Agnia Makeup Syar`i (kanan) (Dok : istimewa)