Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menerangkan trend fashion mengalami perubahan yang sangat cepat. Untuk itu, Shopee selalu mengikuti seluruh perkembangan trend fashion dengan berbagai cara antara lain seperti kampanye 3.3 Grand Fashion Sale: Temukan Gaya Personal, Tampil Semakin Maksimal.

Selain itu, juga selalu bekerjasama dengan pelaku UMKM dan brand ternama dalam bidang fashion.

“Data Shopee, pada kampanye 12.12, fashion salah satu kategori UMKM terfavorit. Perkembangan fashion itu cepat banget, kita kerja sama dengan UMKM dan brand (untuk memenuhinya) selalu menghadirkan yang terbaru dan promo terbaru seperti kampanye 3.3,” ucap Monica Vionna dalam BincangShopee 3.3 Grand Fashion Sale: Temukan Gaya Personal, Tampil Semakin Maksimal,Kamis 23 Februari 2023.

Sementara menurut Sales & Merchandiser Manager Cotton Ink, Irva Fiona pihaknya selalu memproduksi fashion yang disesuaikan dengan trend yang digemari masyarakat.

Up date sesuai trend yang ada tetapi tidak lupa dengan jati diri kita, yaitu (fashion) bisa masuk kesiapa saja, ada yang simple, colourful,” imbuh Irva Fiona.

Cotton Ink adalah produsen fashion Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2008 dan salah satu brand yang hadir di Shopee.

Sedangkan Aktris & Influencer, Sharena Delon yang hadir dalam BincangShopee menjelaskan tentang pemilihan fashion untuk menunjukkan personal style yaitu mengetahui bentuk tubuh, kekurangan, dan kelebihan diri.

“Kenali postur tubuh kita sendiri, kita pasti tahu nyamannya dimana. Aku selalu merasa besar di pinggul, sehingga aku mencari model yang bawahnya menghasilkan terlihat lebih jenjang. Tahu kekurangan dan kelebihan kamu, cari dari berbagai sumber seperti media sosial, majalah, dari orang sekitar dan lain-lain asalkan sesuai dengan karakter kamu,” pesannya.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)