/Cara ke Street Food Lengkong Kecil Bandung

Cara ke Street Food Lengkong Kecil Bandung

Street Food Lengkong Kecil berada di Jalan Lengkong Kecil Kota Bandung, lokasinya  dekat dengan Jalan Asia Afrika, Tugu Simpang Lima, dan sekitar 1 km menuju Alun Alun Kota Bandung.

Menggunakan kendaraan pribadi dari luar Kota Bandung ke Street Food Lengkong Kecil

Dari luar Kota Bandung melalui jalan tol, sebaiknya masuk melalui Gerbang Tol Mohamad Toha. Selanjutnya belok ke kiri ke arah Kota Bandung, lalu belok ke Jalan Soekarno Hatta yang ke arah Leuwi Panjang.

Lalu berputar ke Jalan Soekarno Hatta yang ke arah Cibiru, belok ke kiri Jalan Mohamad Toha arah Tegal Lega, terus lurus sampai ke ITC Kebon Kelapa.

Lalu belok ke kanan Jalan Pungkur, setelah melewati dua lampu merah, belok ke Jalan Karapitan, lurus sebelum merah Prapatan Lima belok ke kiri menuju Jalan Lengkong Kecil.

Menggunakan kendaraan pribadi dari Gedung Sate ke Street Food Lengkong Kecil

Dari Gedung Sate Jalan Diponegoro, arahkan kendaraan ke Jalan Ir H Juanda (Dago), lalu belok ke kiri menuju Jalan Merdeka.

Selanjutnya lurus sampai Jalan Lembong belok ke kiri, lalu belok kanan ke Jalan Tamblong. Kemudian  masuk Jalan Lengkong Besar, setelah lampu merah Jalan Dalem Kaum, Lengkong Kecil, dan Lengkong Besar belok ke kiri ke Jalan Lengkong Kecil.

Waktu buka Street Food Lengkong Kecil yaitu pukul 16.00-23.00. Namun, sebagian stan baru benar-benar berjualan mulai pukul 18.00 WIB. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Humas Pemkot Bandung