/Cara ke Dago Dreampark

Cara ke Dago Dreampark

Alamat Dago Dreampark di Jalan Dago Giri KM 2.2 Mekarwangi, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jabar.

Cara ke Dago Dreampark, wisatawan sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi. Begini rute ke Dago Dreampark :

Dari Gerbang Tol Pasteur ke Dago Dreampark :

Bagi wisatawan luar kota yang keluar dari Gerbang Tol Pasteur, bisa melanjutkan perjalan melalui Jalan Dr Djunjunan Kota Bandung.

Kemudian masuk Jalan Layang Pasupati, lalu turun di kawasan Jalan Tamansari, dari sana masuk ke arah kanan ke Jalan Siliwangi.

Kemudian di perempatan Jalan Ir H Djuanda (Dago), Siliwangi, dan Dipati Ukur arahkan kendaraan ke arah kiri ke Jalan Dago lalu ke Jalan Dago Giri.

Jarak dari Jalan Dago Giri sampai Dago Dreampark sekitar satu kilometer dengan kontur jalan yang berliku naik turun dan sempit. Lokasi Dago Dreampark berada di sebelah kiri jalan.

Dari Gedung Sate ke Dago Dreampark :

Jika wisatawan melakukan perjalanan dari pusat Kota Bandung yaitu seputaran Gedung Sate Jalan Diponegoro, tinggal lurus ke perempatan Jalan Diponegoro, Ir H Djuanda (Dago), dan Sulanjana.

Lalu ke kanan menuju pertigaan Jalan Dago lalu masuk ke Jalan Dago Giri.

Dago Dreampark adalah objek wisata di kawasan Dago Giri, berupa wisata alam khas pegunungan yang dikelilingi hutan pinus.

Dago Dreampark memiliki lokasi wahana berfoto yang instagrammable serta unik, arena permainan yang menantang adrenaline, dan juga tempat kuliner.

Wahana di Dago Dreampark antara lain :

-Skybike alias sepeda melayang

-Permadani terbang ala Film Aladdin

-Up house seperti dalam Film Up

-Payung raksasa (Giant Ella)

-Flying lounge

-dan lain-lain

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : dagodreampark.co.id