Untuk memberikan pelayanan kepada konsumen, Titipku menyediakaan garansi dan akses aplikasi 24 jam.
“Selain kami melatih Jatiper tentang cara memilih produk, kami juga tetap menyediakan garansi, mengingat produk yang tersedia di Titipku kebanyakan adalah produk segar yang murah rusak atau tidak segar,” ungkap Chief Marketing Officer Titipku, Faradhita Delicia dalam rilis yang diterima Golali.id.
Manager of Customer Experience Titipku, Maylinda Permata Kasih menjelaskan langkah-langkah pengajuan garansi di Titipku.
“Untuk mengajukan garansi, pelanggan bisa menghubungi nomor official Customer Service Titipku untuk menyampaikan kondisi produk belanjaan yang diterima disertai foto. Jika kondisi dan foto sesuai dengan syarat dan ketentuan, maka produk akan di retur/refund sesuai keinginan konsumen,” terang Maylinda Permata Kasih.
“Produk yang bisa mendapat garansi adalah produk yang tidak segar, produk sayuran layu, gramasi atau berat produk yang kurang, dan produk yang tidak lengkap. Tim kami akan menyelesaikan masalah ini maksimal H+0 setelah ada complain,” sambungnya.
Kemudian, terkait akses, aplikasi Titipku sudah bisa diakses 24 jam sehari. Para pelanggan Titipku di wilayah Jabodetabek bisa membuka aplikasi dan berbelanja kapanpun mereka mau. Pelanggan juga bisa menentukan waktu pengantaran belanjaannya secara mandiri. Nantinya, Jatiper akan mengikuti jam pengantaran yang sudah pelanggan tentukan.
“Aplikasi Titipku bisa diakses kapanpun. Mau memproses belanjaan tengah malam pun tidak masalah. Namun, untuk waktu pengantaran yang ada di pengaturan biasanya mengikuti jam operasional pasar,” urainya. (Yatni Setianingsih/Golali.id)
foto : Titipku