/Cara Gunakan Fitur Pulsa Darurat Bagi Pelanggan XL dan Axis

Cara Gunakan Fitur Pulsa Darurat Bagi Pelanggan XL dan Axis

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan fitur “Pulsa Darurat” dan “Kontrol Pulsa”. Keduanya berlaku untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet.

Untuk menggunakan layanan pulsa darurat, pelanggan dapat melakukan langkah-langkah di bawah ini:  

XL Prabayar  

-Login ke aplikasi myXL 

-Setelah berhasil login, temukan tab “Pulsa Darurat” 

-Klik “Lihat fitur di Pulsa Saya” 

-Klik Pulsa Darurat- Klik “Pinjam pulsa” untuk melihat nominal pulsa yang dapat dipinjam 

-Pilih nominal sesuai kebutuhan, pembayaran akan dipotong otomatis senilai jumlah pinjaman dan biaya admin pada saat melakukan pengisian pulsa / transfer pulsa. 

 AXIS 

-Login ke aplikasi AXISNet 

-Setelah berhasil login, temukan icon “Pulsa Darurat” 

-Klik “Pinjam” untuk melihat nominal pulsa yang dapat dipinjam 

-Pilih nominal sesuai kebutuhan, pembayaran akan dipotong otomatis senilai jumlah pinjaman dan biaya admin pada saat melakukan pengisian pulsa / transfer pulsa. 

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, Menurut Group Head Customer Value & Experience Management XL Axiata, Mohamed Moharram dari masukan pelanggan, salah satu masalah yang acap mereka hadapi adalah kehabisan pulsa secara tiba-tiba. Hal itu kemudian menjadi referensi bagi XL Axiata untuk membuat fitur pulsa darurat yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja.

Contohnya, dalam keadaan darurat ketika pelanggan kehabisan pulsa dan tidak memiliki akses untuk membeli pulsa, pelanggan dapat dengan mudah mengakses aplikasi myXL/AXISNet untuk lakukan peminjaman pulsa darurat. Pulsa tersebut dapat digunakan untuk membeli paket internet, telepon maupun SMS. Pembayaran akan dipotong otomatis senilai jumlah pinjaman dan biaya admin pada saat melakukan pengisian pulsa atau transfer pulsa. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : XL Axiata

TAGS: