/Cafe Nara Park Di mana ? Hadirkan Menu Kuliner dari Berbagai Negara

Cafe Nara Park Di mana ? Hadirkan Menu Kuliner dari Berbagai Negara

Cafe Nara Park, salah satu kafe dengan konsep one stop dining yaitu menyatukan beberapa jenis makanan berbeda, dalam satu lokasi. Cafe Nara Park berada di Jalan Rancabentang No 28 Kelurahan Ciumbuleuit Kecamatan Cidadap Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar). 

Selain itu, Cafe Nara Park termasuk tempat makan di Kota Bandung dengan konsep terbuka. Di Cafe Nara Park  terdapat restoran, lounge, tempat kopi, dan ballroom yang lokasinya terpisah dari area makan dan bisa dijadikan untuk event khusus seperti wedding, gathering, meeting, dan lainnya, bisa dipesan melalui reservasi.

 “Tujuannya agar tempat ini bisa menarik perhatian sekaligus dinikmati oleh semua kalangan dan usia. Di sini juga pengunjung bisa menemukan beragam jenis macam hidangan, seperti makanan tradisional khas Indonesia, western, japanese, hingga khas Italia,” kata General Manager Nara Park Cafe, Lukman dalam rilis HUMAS PEMKOT BANDUNG.

Lukman menerangkan ada 9 pilihan tempat makan di Cafe Nara Park yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

“Ada Pamor Restaurant yang menghidangkan makanan khas Indonesia, lalu Torigen Teppanyaki Bar dan Torigen Izakaya menghidangkan makanan Jepang, Porto Bistreau, Nanny’s Pavillon, dan sebagainya,” ucap Lukman.

Makan sambil belajar

Di Cafe Nara Park, pengunjung dapat mencoba berbagai fasilitas lainnya, yang sengaja dihadirkan pihak pengelola terutama untuk pengunjung anak-anak.  

“Pengunjung, khususnya anak-anak bisa melihat dan memberi makan hewan-hewan kecil yaitu kura-kura, landak, tupai, kelinci. Kegiatan ini sangat diminati oleh anak-anak, dan dapat mengedukasi juga, halaman di Nara Park cukup besar, bisa dijadikan taman bermain anak,” ucapnya.

“Selain itu, meski tidak ada spot foto khusus, bangunan dan penataan dari Nara Park di setiap sudut memiliki berbagai macam bentuk yang unik. Sehingga, cocok dijadikan untuk tempat berfoto untuk pengunjung,” pungkasnya.

Di sekitar Cafe Nara Park terdapat sejumlah lokasi wisata lainnya, antara lain Rabbit Town, Dago Dream Park, Taman Hutan Raya Ir H Djuanda, dan Dago Tea House. (*/Golali.id)

Foto : Humas Pemkot Bandung