/Buku Chances, Spelled in Poetry Karya Terbaru Helena Natasha

Buku Chances, Spelled in Poetry Karya Terbaru Helena Natasha

Penulis puisi Helena Natasha, kembali meluncurkan buku seri puisi berjudul Chances,Spelled in Poetry. Peluncuran buku fiksi ini dilakukan pada Sabtu 1 Juni 2024 pukul 15.00 WIB di Perpustakaan Baca di Tebet Jakarta. Peluncuran buku puisi ini menghadirkan sang penulis sekaligus penyair Helena Natasha dan penyair Firnita serta Lizzie Chan.

Buku berbahasa Inggris ini telah diterbitkan pada 29 Mei 2024, melalui Penerbit POP, lini penerbitan buku remaja milik Kepustakaan Populer Gramedia (KPG).

Benang merah Buku Chances, Spelled in Poetry

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, Buku Chances, Spelled in Poetry mengangkat cerita dari pandangan Helena Natasha jika kehidupan ini dipenuhi kegagalan, akankah ada kesempatan kedua? Menggunakan metafora reinkarnasi dan transformasi, Helena Natasha menjawabnya dalam Chances, Spelled in Poetry.

Hal ini sangat berbeda dengan dua buku Helena sebelumnya yaitu Buku Love, Spelled in Poetry, Helena Natasha menggambarkan kisah cinta pertama yang polos dan serba-menawan bak negeri dongeng.

Sementara pada buku keduanya berjudul Dreams, Spelled in Poetry, Helena Natasha mulai terjaga dari mimpi indah.

Buku puisi bersampul hijau yang dikemas hardcover ini mendapatkan sentuhan artistik dari Kurniawan Ho Wijaya, seorang seniman multidisiplin yang sudah malang melintang di industri pernikahan. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : Buku Chances, Spelled in Poetry (Fitriana Hadi/Dok : KPG)