/Benita Vania Angkat Instrumental Music Box di Single Terbaru

Benita Vania Angkat Instrumental Music Box di Single Terbaru

Solois Benita Vania meluncurkan single berjudul At Another Time dalam dua versi berbeda, yakni vokal dan instrumental music box.

Lagu At Another Time, yang mulai ditulis 10 tahun lalu ini mengisahkan tentang pertemuan dengan seseorang yang tepat dalam situasi yang salah.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, alasan Benita Vania menghadirkan versi instrumental music box yaitu Benita ingin menunjukkan instrumen ini tidak hanya sekedar mainan, namun juga dapat menghasilkan suara merdu layaknya instrumen musik lainnya.

Benita merupakan salah satu musisi yang mempelopori custom music box di Indonesia.

Sementara versi vokalnya, lagu At Another Time diiringi instrumen piano dan cello yang menusuk hati, berkolaborasi dengan vokal Asri Rosari.

Selain Asri Rosari, Benita Vania juga mengajak sejumlah musisi sebagai kolaborator dalam penggarapan single ini, yakni Biondi Noya (co-producer) dan Adela Batfutu (cello).

Seperti diketahui, Benita Vania dikenal juga sebagai salah satu personel grup band progresif instrumental asal Jakarta, Trodon.

Sebagai solois, Benita Vania tercatat telah menghasilkan satu mini album atau extended play (EP) instrumental, masing-masing bertajuk Rembulan (2020) dan Sirens (2021).

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: