/Begini Fitur dari POCO M4 Pro Varian POCO Yellow dan Cool Blue

Begini Fitur dari POCO M4 Pro Varian POCO Yellow dan Cool Blue

Poco M4 Pro mengusung desain yang ikonik dengan frame kamera belakang yang besar. Pada varian warna Poco Yellow dan Cool Blue, bodi belakang Poco M4 Pro hadir dengan tekstur yang elegan dan tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari.

Smartphone Poco ini memiliki bobot yang paling ringan hanya 179,5 gram, dan memiliki dimensi 159,87mm x 73,87mm x 8,09mm, Poco M4 Pro juga memiliki berbagai fitur pendukung seperti sunlight display, reading mode 3.0, dan side fingerprint sensor, serta didukung oleh operating system terbaru MIUI 13.

Poco M4 Pro memiliki keunggulan utama dengan layar 90Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal. Layar yang menawan ini menjadi semakin sempurna dengan dukungan 64MP high resolution triple camera, chipset Mediatek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.

Varian Poco Yellow dan Cool Blue pada seri POCO M4 Pro bisa didapatkan mulai 14 April 2022 di toko offline Poco Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone. Selain itu, Poco M4 Pro juga bisa didapatkan di berbagai channel ecommerce kesayangan pengguna, termasuk Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. Dengan dua varian yang telah diumumkan pada 29 Maret lalu, pengguna dapat membawa pulang POCO M4 Pro warna POCO Yellow dan Cool Blue tersebut dengan varian 6/128GB harga SRP Rp. 2.999.000 dan 8/258GB dengan harga SRP Rp. 3.499.000.

“Di beberapa hari penjualan perdana lalu, Poco M4 Pro warna Power Black telah sukses habis terjual di berbagai ecommerce tanah air,” kata Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng dalam rilisnya. (*/Golali.id)

foto : Poco Indonesia