/Begini Cerita Video Musik Tuan Muda Jenaka dari Ravi Andika

Begini Cerita Video Musik Tuan Muda Jenaka dari Ravi Andika

Musisi asal Bandung, Ravi Andika meluncurkan video musik untuk lagu Tuan Muda Jenaka, salah satu lagu dari mini album Purwarupa yang dirilis pada tanggal 18 November 2022.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, video musik lagu Tuan Muda Jenaka digarap Prialangga, sementara pemeran dalam video klip ini yakni Sintya Marisca, Emir Mahira, Dustin Tiffani dan Ditha Amalia.

Berlatar suasana pesta, kisah dalam video musik ini mengisahkan persaingan antara dua orang pria  tamu pesta yang diperankan Emir Mahira dan Dustin Tiffani, keduanya berusaha untuk merebut perhatian dari seorang wanita yang diperankan oleh Sintya Marisca.

Sintya Marisca dengan persona di media sosial yang jauh dari kesan girly, tampil nerdy dan dalam sekejap bertransformasi menjadi menggoda di video musik Tuan Muda Jenaka ini.

Emir Mahira yang lebih dahulu dikenal sebagai aktor cilik di debut film layar lebarnya Garuda di Dadaku, kini terlihat jauh berbeda saat berusaha mencuri perhatian dari Sintya Marisca. 

Dustin Tiffani terasa tidak perlu berusaha terlalu keras untuk menjalani perannya, ya Dustin Tiffani cukup memerankan dirinya sendiri di video musik ini, dengan ekspresi dan gestur yang hanya ada pada sosok Dustin Tiffani.

Ditha Amalia pun tampaknya tidak perlu waktu untuk membangun chemistry saat beradegan dengan Dustin Tiffani di post credit video musik ini. Ravi Andika, di video musik Tuan Muda Jenaka ini terlihat lebih ringan dan percaya diri, tepat dengan perannya sebagai seorang solois yang sedang menghibur di pesta Tuan Muda Jenaka ini. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa  

TAGS: