/Begini Cara Gunakan Fitur AI Sky Filter di Poco M5s

Begini Cara Gunakan Fitur AI Sky Filter di Poco M5s

Cara menggunakan fitur AI Sky Filter di Poco M5s  mengutip siaran pers dari Poco :  

1.Buka galeri dan pilih foto yang ingin disunting atau diedit

2.Pilih ikon edit untuk memulai proses penyuntingan

3.Setelah masuk ke menu penyuntingan, pilih ikon AI dan klik ikon Sky hingga berbagai pilihan contoh Sky Filter akan terbuka. Yang perlu diperhatikan adalah untuk menggunakan fitur ini, smartphone harus terhubung dengan internet karena perlu mengunduh berbagai contoh filter tersebut.

Namun, jangan khawatir pengguna tidak perlu mengunduh semua filternya, melainkan hanya filter-filter yang diinginkan saja.

4.Setelah filter tersebut berhasil diunduh, pengguna akan mendapatkan empat pilihan filter utama, mulai dari Sunny, Evening, Night, hingga Dynamic.

Di filter utama Sunny, pengguna akan ditawarkan berbagai pilihan filter kondisi siang hari, termasuk AI Clear Day, Clear Sky, Sunny, Azure, Cloudy, Cumulus, Cirrus, Stratus, Nimbus, Rainbow, Double Rainbow, Snowy, Cumulus, dan Waves.

AI Sky Filter di POCO M5s juga menawarkan berbagai pilihan filter di kondisi sore hari. Pilihan filter tersebut antara lain, Fantasy, Dream, Scarlet, Rays, Eventide, Warmth, Crimson, Aurora, Daybreak, Dawn, Twilight, Glow, Morning, Fading Light, Sunset, dan Dusk.

Pengguna juga bisa membuat konten unik dengan mengubah foto siang menjadi malam yang penuh bintang dengan memilih fitur Sky Filter Night. Di filter ini, pengguna bisa memilih kondisi malam yang unik, misalnya Stars, Star Tracks, Trajectories, Crescent, Luna, Full Moon, Lightning, Aurora, Borealis, Cosmos, Galaxy, Milky Way, Dark Moon, dan Starry Night.

Untuk foto yang dihasilkan lebih dinamis, gunakan fitur Sky Filter Dynamic, yang membuat foto dengan langit yang bergerak. Pilihan-pilihan filternya antara lain, Clear, Cloudy, Cumulus, Twilight, Rain, Snow, Milky Way, hingga Fireworks. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : poco  

TAGS: