/Arti Lagu Buang-Buang Waktu dari Nidji

Arti Lagu Buang-Buang Waktu dari Nidji

Grup musik Nidji merilis lagu terbaru pada 7 Februari 2024, berjudul Buang-buang Waktu. Lagu Buang-buang Waktu buah karya Guruh Soekarno Putra.

“Lagu ini muncul dari buah pemikiran tentang kehidupan yang dijalani banyak orang di luar sana – kadang kita merasa kesal, bingung, dan kecewa sama jalan hidup ini. Meskipun dihadapkan pada kejadian yang tidak sesuai dengan yang kita inginkan, lagu ini menjadi pengingat untuk kita tetap mensyukuri hidup dan melihatnya dengan perspektif lain. Bisa jadi semua yang terjadi tuh bagian dari rencana Tuhan dan semesta yang lebih besar buat kita dan sekitar. Pokoknya, hidup ini kadang ribet, tapi ya kita coba nikmatin aja lah, ya,” ungkap Vokalis Nidji, Ubay dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Jumat 9 Februari 2024.

Aransemen musik uplifting terinspirasi dari musik Europe-British yang sering mereka dengar, menjadi pilihan mengiringi lagu Buang-Buang Waktu. Ide membawakan lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra pada awalnya tercetus dari pihak label yang menaungi Nidji yaitu Musica Studio’s. Mereka menilai kecocokan antara lagu ini dengan karakter Nidji.

Pada tahap pengerjaan lagu Buang-Buang Waktu, Nidji mengaku menghadapi tantangan yang menjadi motivasi mereka untuk menghadirkan lagu yang bisa diterima banyak orang, di antaranya bagaimana cara mengantarkan karya Guruh Soekarno Putra yang identik dengan retro vibes. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : istimewa