/Andien Luncurkan Lagu Mati Rasa, Berikan Pesan Ini  

Andien Luncurkan Lagu Mati Rasa, Berikan Pesan Ini  

Penyanyi Andien merilis lagu berjudul Mati Rasa, yang ditulis Andien dan Nur Satriaman. Lagu ini sedikitnya terinspirasi dari kisah pribadi Andien, yang pernah merasakan kekerasan dalam hubungan percintaan.  

Melalui single Mati Rasa dengan aransemen lagu yang dingin dan menyayat, Andien ingin membuka pengalaman mendengarkan musik dengan sebuah perenungan bahwa sebuah perjalanan tidak melulu dimulai dari hal-hal yang menginspirasi atau bahagia. Seringkali, perasaan mati rasa menjadi titik balik balik dalam suatu perjalanan, jika kita jernih mencerna apa maksudnya.

Andien merasa bahwa setiap orang pasti pernah ada di fase mati, rasa di suatu waktu dalam perjalanan membangun sebuah hubungan percintaan.

“Aku menambahkan lirik di bagian bridge lagu ini. “sakit yang kuras aku pendam dalam diam, namun ku tak kuasa, ku tahu ku berharga – ini lirik yang menurutku penting ku sampaikan karena aku percaya setiap orang berharga. Bahkan saat ia sedang berada dalam hubungan yang membuatnya merasa tidak berharga. Pun saat ia sedang berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat itu, ia sedang memperjuangkan nilai-nilai yang ia percaya,” beber Andien dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: